Lamborgini vs Traktor

Tahukah Anda ketika Lamborghini memulai itu bukan perusahaan mobil. Padahal, Ferruccio Lamborghini tidak punya niat memproduksi dan menjual mobil.

Tahukah Anda ketika Lamborghini memulai itu bukan perusahaan mobil. Padahal, Ferruccio Lamborghini tidak punya niat memproduksi dan menjual mobil.

Lamborghini sebenarnya mulai memproduksi traktor. Ya … TRAKTOR, kini sekarang semua pasti sudah mengenal dengan brand Lamborgini.

Mengapa saya berbagi ini dengan Anda?,,,karena transformasi yang sama ini dapat terjadi dalam hidup Anda. Lihatlah penghasilan Anda hari ini, lalu bayangkan bagaimana jadinya. Anda tidak harus tetap traktor, sehingga untuk menunjukan kemampuan, ketika Anda memiliki potensi dan diberdayakan sehingga menjadi mobil sport yang super keren.

Tetapi SEMUA perubahan dimulai dengan titik balik, ya dari dasar..

Bagi Ferruccio Lamborghini, titik baliknya adalah ketika dia dihina oleh Enzo Ferrari pada tahun 1963. Saat itu, ketika Ferruccio Lamborghini telah menjadi seorang yang sukses dalam bisnis traktor, dia membeli mobil Ferrari. Setelah mengalami kesulitan dengan kopling mobil ferari tersebut, dia pergi ke Enzo Ferrari dan memberi tahu dia tentang masalahnya.

Inilah yang dikatakan Ezno Ferrari kepada Ferruccio Lamborghini: “Masalahnya bukan dengan mobil, tetapi dengan pengemudi.”…..Marah dan terhina, Lamborghini memutuskan saat itu juga bahwa dia akan memproduksi mobilnya sendiri.

Itulah sejarahnya berdirinya atau keberadaan mobil sport keren merk lamborgini.

Jadi beberapa takeaways dari cerita kecil ini

  1. Apa yang dikatakan Ferrari kepada Lamborghini masih berlaku. Bukan kendaraannya, tapi pengemudi. Dengan kata lain … Anda memegang kendali, anda sebagai pengendali utamanya !
  2. Lamborghini tidak “perlu” membuat mobil. Dia bisa saja memilih traktor dan baik-baik saja toh tidak ada saingan juga. Dia hanya tahu dia bisa melakukan yang lebih baik dan ketika dihadapkan dengan tantangan, dia berlari dengan itu dan bagaimana bisa mencapainya.

Jadi, saya ingin mendorong Anda hari ini semua perubahan besar dimulai dengan titik balik. Ketika anda mendapatkan tantangan, sepertinya saya tidak bisa”, kayanya saya kurang mampu dehh..” itulah kata-kata yang menghambat keluarnya potensi terbaik dalam diri anda.

Katakan saja bagaimana caranya saya seperti itu ?” maka otak anda akan bekerja mencari caranya, itulah motivasi dibangun dari pikiran bawah sadar anda, itulah bahasa otak yang dapat bekerja dengan baik, ketika anda berikan rangsangan yang positif.


Saatnya berhenti bertindak seperti traktor.

Leave a Reply

Ratusan Produk Digital

Boleh Anda Download Dengan Gratis..Mau ?